Friday 21 May 2010

setelah nonton greenzone



Akhirnya Greenzone yang kutunggu-tunggu datang juga ke jogja, baru seminggu ini jadi aku sempatin nonton Jumat minggu ini. Timingnya juga sekalian habis nguji kelas terakhir... bener-bener terakhir semester ini, tahun ini dan tiga tahun mendatang... aku sudah tidak mengajar lagi semester depan huaaaaa. jatah belajar sekarang di tanganku huah lagi ... syusye soalnye..

Nonton bareng dentia dan temannya, seru banget, terutama karena dia membuat aku penasaran dengan shutter island-nya... anak2 SS belum dapet download-an filenya sih.. haha mental pirate of pringwulung hehe...

Tidak terasa greenzone hanya sekitar 1,5 jam dari 14.20 sampe 16.10 hampir dua jam ternyata hehe. Ceritanya sebenarnya hampir mirip hurtlocker dan serial bourne yang lain, emang pemain utamanya matt damon -my favorite- dan beberapa juga ada pemain di bourne, kayaknya yang kepala CIA sama si bishop ato sapa gitu, yang akhirnya commit suicide.


Yang bikin surprising when I thought that I needed a BREAK!!
Commercials, I miss you... beneran tuh, mungkin ceritanya begitu thrilling sehingga aku butuh waktu untuk bernafass hhhhhh
Aku kaget sendiri ketika menyadari hal itu, padahal kalo nonton TV sangat benci banget sama iklan. Tapi dg greenzone ini, I really need that 'pause'. Ceritanya begitu cepat diiringi gambar yang tak kalah cepat.. tapi untung I did not miss anything.

Yang mengagetkan adalah adanya salah terjemahan di subtitlenya: united nations diterjemahkan amerika serikat huah, aku langsung lapor dentia supaya dia tidak salah paham.. ternyata it was not important.

Sungguh, nonton siang tadi sangat inspiring karena menyadarkanku akan kebutuhan commercial breaks. Maybe once in a half hour is enough. Untuk membuat nafas terhela sejenak, atau untuk menata kaki tanpa kehilangan pemandangan di layar, ato untuk pipis hehehe...

What an experience!

Next movie on the cinema???
Eclipse, of course.
And Harry Potter 7 Part 1 with my cutie daughter!